Sukses

Entertainment

Cara Bunga Zainal mendidik anak

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Bunga Zainal kini kembali beraktivitas di dunia entertainment. Sebuah film berjudul Dancing in The Rain menjadi ajang kembalinya di layar lebar.

Seperti diketahui, artis bernama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini semenjak dinikahi produser ternama Sukhdev Singh sudah jarang tampil di layar televisi.

Dari pernikahannya ini, Bunga dikaruniai dua putra bernama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Bunga pun lebih banyak meluangkan waktunya bersama buah hatinya.

"Karena dengan banyaknya yang tidak baik. Aku lumayan posesif untuk anak jalan sendiri atau mengerjakan sesuatu sendiri tanpa pantangan aku," ujarnya kala menyambangi kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Mungkin anak jadi gak mandiri. tapi ketakutan seorang ibu. Makanya sampai sekarang jadi ibu yang posesif," tutur Bunga Zainal yang tetap memberikan yang terbaik buat anak-anaknya.

Bangun subuh tiap hari

Siklus hidup Bunga Zainal memang telah berubah. Ia yang di masa remajanya cenderung santai, kini ada tanggung jawab yang harus diembannya. Bunga sekarang terbiasa bangun pagi.

"Bangun sekitar jam 4 tiap hari. Karena kan anak-anak sekolah, jadi nyiapin segala macamnya," tandas Bunga Zainal.

What's On Fimela
Loading