Sukses

Entertainment

Dilan 1990 masih jadi film Indonesia terlaris 2018

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang fenomenal. Film yang dirilis pada akhir Januari lalu ini berhasil meraih 6,3 juta penonton. Dibanding tahun lalu, Dilan 1990 sudah melampaui rekor film terlaris tahun lalu.

Seperti diketahui, Pengabdi Setan yang menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2017 memperoleh 4,2 juta penonton. Sedangkan, jika dirunut sejak tahun 2007, film Dilan sudah melampaui film Laskar Pelangi sebagai film terlaris sepanjang masa kedua dengan perolehan 4.719.453 penonton. 

Dilan 1990 hanya kalah dari film Warkop DKI Reborn Part 1 yang berhasil mencapai puncak tertinggi perolehan penonton yang mencapai angka 6,8 juta penonton. Meski begitu, film produksi Falcon Pictures dan Max Pictures itu kemungkinan besar akan menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini.

Sampai menjelang tutup tahun, belum ada tanda-tanda akan ada film yang sangat fenomenal seperti Dilan 1990. Urutan kedua masih ditempati Danur 2: Maddah dengan raihan 2,5 juta penonton.

Sedangkan peringkat ketiga adalah Si Doel The Movie dengan 1,7 juta penonton.Kita tunggu saja apakah di dua bulan ke depan akan ada film Indonesia yang mampu menggeser Dilan 1990 sebagai film terlaris di tahun ini dan terlaris kedua sepanjang masa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading