Sukses

Entertainment

Inul Daratista puji solidaritas musisi Indonesia untuk bantu Palu

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista memujiĀ langkah cepat rekan-rekan musisi yang bekerjasama dengan beberapa pihak yang menyelenggarakan konser amal untuk Palu dan Donggala.

Menurutnya, solidaritas yang ditunjukkan oleh ratusan orang yang terlibat dalam konser bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Gita untuk Palu dan Donggala merupakan bentuk kongkret para pelaku industri musik tanah air menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang baru saja terjadi.

"Ini teman-teman artis, selebritis semuanya luar biasa solidaritasnya juga. Terimakasih buat artis-artisnya dan yang nyumbang-nyumbang juga,"Ā ujar Inul Daratista.

Terkait bantuan yang diberikan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Inul menganggap apapun bentuk kepedulian yang ditunjukkan masyarakat untuk meringankan beban warga setempat yang terdampak bencana sungguh sangat berarti.

Meski belum memiliki kesempatan untuk mendatangi langsung lokasi bencana, namun istri dari Adam Suseno mengaku cukup mengikuti perkembangan terkait nasib para korban melalui media massa. Dan, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menilai kota Palu dan wilayah lain yang terkena imbas bencana memang butuh banyak bantuan.

"Kondisi di daerah Palu memang butuh bantuan banyak. Saya belum kesana tapi melihat situasi dan kondisinya memang perlu bantuan banyak," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Inul Daratista pun tak terlalu mempedulikan apa jenis bantuan yang dikirimkan ke lokasi bencana. Menurutnya, apapun itu, baik berupa dana maupun kebutuhan sehari-hari pasti sangat diperlukan guna pemulihan pasca bencana. "Bantuannya tidak hanya uang, bahan pokok dan support, dukungan dan juga doa," terangnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading