Sukses

Entertainment

Saat Maia Estianty curhat tentang suami

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty belum melangkah lagi ke jenjang pernikahan. Maia sendiri sempat disebut dekat dengan beberapa nama, namun sampai sekarang belum nyata ke pelaminan.

Dan tiba-tiba, Maia Estianty mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya, maiaestiantyreal. Ia menyebut tentang sosok suami yang baik sekaligus sindiran bagaimana kebanyakan sikap seorang suami.

"Suami adalah tempat terbaik untuk bercerita apa saja, bahkan rahasia kita, karena dia tidak akan cerita ke siapapun. (ya iyalah, dengerin omongan istri aja belum tentu)" demikian ungggahan Maia Estianty.

Maia sendiri seolah mengajak masyarakat dunia maya untuk berkomentar mengenai pendapatnya. "Bener nggak nih? Apalagi kalau istrinya super cerewet... Makin budek tuh sebelahnya," imbuhnya.

Bukan cuma Maia yang curhat, beberapa netizen pun membenarkan. Seperti uliez_xg, "Ga akan cerita ke siapapun krn pas istri ngmong cmn iya2, ga merhatiin jd ga ngerti istrinya barusan ngomong apa," tulisnya.

Tanggapan Edric Tjandra

Tak hanya masyarakat biasa, namun unggahan tersebut juga mendapatan perhatian dari salah satu teman dekat Maia Estianty, Edric Tjandra. Ia menyebut bahwa Maia sudah memiliki suami baru.

"Ciee yang baru ada suami," tuturnya yang langsung disambut Maia dengan santai. "Lagi ikut tren bikin hoax, ya? Hahaha," sambung Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading