Sukses

Entertainment

Gummy buka suara usai menikah dengan Jo Jung Suk

Fimela.com, Jakarta Jo Jung Suk dan Gummy telah mengumumkan pernikahan mereka melalui agensinya pada 8 Oktober 2018. Beragam ucapan selamat dan doa dari penggemar pun mengiringi kebahagiaan pernikahan pasangan ini.

Menanggapi hal tersebut, Gummy lewat akun Instagram resmi agensinya, C-Jes entertaiment menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya dan Jo Jung Suk.

"Terima kasih telah memberikan selamat kepada kami! Kami akan saling menghormati dan peduli sepanjang hidup kami," ujar Gummy dalam keterangan foto.

Tak hanya itu, setelah menikah dengan Jo Jung Suk, Gummy menjanjikan bahwa dirinya akan kembali menyapa dan menghibur para penggemarnya dengan musik barunya, "Saya akan kembali dengan musik yang bagus!" lanjutnya.

Menikah di hadapan keluarga

Setelah lima tahun berpacaran, Gummy dan Jo Jung Suk memutuskan menikah. Menggelar pernikahan secara tertutup, keduanya pun mengucap janji suci di hadapan kelaurganya.

"Baru-baru ini Jo Jung Suk dan Gummy menggelar upacara pernikahan dengan keluarga mereka, dan mereka sudah menikah secara sah. Keduanya telah bersumpah untuk menghormati dan peduli satu sama lain sepanjang hidup mereka dan bersama-sama dalam suka dan duka," menjelaskan pernikahan keduanya.

What's On Fimela
Loading