Sukses

Entertainment

Kuliah Pascasarjana, Yong Hwa CNBLUE bantah dapat perlakuan istimewa

Fimela.com, Jakarta Jung Yong Hwa, leader grup band CNBLUE telah dibebaskan dari tuduhan yang menyebut dirinya mendapat perlakuan khusus, terkait penerimaan dirinya dalam program doktor di Universitas Kyunghee.

Terkait dugaan tersebut, agensinya FNC Entertaiment membuat pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Yong Hwa telah dibebeskan dari tuduhan tersebut.

"Halo, ini FNC Entertaiment. Kami menyampaikan berita tentang artis Jung Yong Hwa telah dibebaskan dari semua tuduhan terkait penerimaan di program pascasarjana," katanya seperti di lansir dari laman Soompi.

Lebih lanjut disebutkan bahwa selama proses penyelidikan Yong Hwa bersikap kooperatif dan telah dinyatakan bebas dari berbagai tuduhan.

"Melalui pembebasan ini, Jung Yong Hwa telah membuktikan bahwa ia tidak berniat untuk menerima perlakukan istimewa selama proses penerimaannya. Ia juga sudah menyelesaiakan segala kesalahpahaman terkait tujuannya untuk mendapatkan gelar doktor," lanjut agensi dalam pernyataannya.

Penyataan pribadi

Sebelumnya pada Maret 2018 Yong Hwa telah menanggapi kasus terkait. Dalam pernyataannya Yong Hwa menceritakan proses wawncara yang ia lakukan dalam proses penerimaan di progra doktoral di universitas tersebut.

"Pemahaman saya adalah bahwa wawancara untuk program doktor di sekolah pascasarjana untuk seni dilakukan berdasarkan kebijaksanaan para profesor karena mungkin untuk mengetahui kegiatan dan bakat masa lalu pemohon melalui pengajuan materi seperti portofolio," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading