Sukses

Entertainment

Menanti kemunculan Spider-Man di film Venom

Fimela.com, Jakarta Film Venom yang dibintangi Tom Hardy sudah tayang di Indonesia sejak 3 Oktober kemarin. Film produksi Sony Pictures ini menjadi box office di beberapa negara termasuk di Amerika Serikat (AS).

Meski sejumlah kritikus memberi penilaian kurang bagus pada film Venom, hal itu menyurutkan langkah para penggemar komik Marvel untuk menyaksikan film tentang musuh besar Spider-Man ini. Ada cukup banyak adegan seru yang membuat para pecinta film laga dan superhero terhibur oleh aksi Eddie Brock (Tom Hardy).

Seperti dilansir dari liputan6.com, Venom dibuat dengan ramuan yang sama seperti film-film adaptasi komik Marvel lainnya. Di akhir film atau ending credit, selalu ada adegan tambahan.

Sebelum melanjutkan membaca, bagi yang belum menonton dan tidak mau mengetahui bocoran adegan tambahan di ending film Venom, sebaiknya jangan melanjutkan membaca tulisan ini (spoiler alert!).

Dan ternyata tak hanya satu ending tambahan. Setelah credit Venom berakhir, para penggemar yang sabar akan mendapat bonus potongan adegan film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Ini merupakan film animasi produksi Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation yang akan dirilis pada 14 Desember 2018.

Karakter Miles Morales alias Spider-Man kulit hitam, terlihat mendatangi makam Peter Parker alias Spider-Man asli. Lalu ia dikagetkan oleh seorang pria berkostum manusia laba-laba yang diduga Peter Parker.  Yang menarik sekaligus menggelitik, dalam film ini Miles Morales memakai kostum Spider-Man lawas dengan bagian mata dilubangi.

Adegan menegangkan dan kocak pun mewarnai cuplikan film ini.Meski begitu, tidak dijelaskan apakah kisah Spider-Man: Into the Spider-Verse merupakan bagian dari film Venom atau Spider-Man: Homecoming dari Marvel Cinematic Universe.

 

What's On Fimela
Loading