Sukses

Entertainment

Katy Perry isyaratkan berhenti dari dunia musik

Fimela.com, Jakarta Katy Perry mengaku siap meninggalkan dunia hiburan yang telah membersarkan namanya. Solo artist pelantun Teenage Dream ini kabarnya siap memasuki dunia baru di luar musik.

Hal tersebut disampaikan Katy dalam wawancaranya dengan Footwear News belum lama ini. Katy Perry telah mempertimbangkan dan memutuskan untuk fokus ke ranah bisnis.

"Aku telah 10 tahun bernyanyi dari panggung ke panggung, dan kini saatnya bersantai. Aku tak ingin membuat album lagi," ujar Katy Perry dilansir dari NME (9/10).

Pernyataan tersebut tentunya mengejutkan berbagai pihak, termasuk fanbasenya KatyCats. Pasalnya Katy Perry punya karier yang cemerlang sebagai solois, meski belakangan ini harus diakui ia agak meredup.

"Aku telah melalui banyak hal. Sepertinya aku merasa cukup untuk menjadi popstar, dunia yang sangat berat. Namun aku bersyukur dengan semua ini," ucap Katy Perry. 

Lelah dengan pembuktian

Berbeda dari para penyanyi atau musisi lain, Katy Perry mengaku tak ingin memberi pembuktian apapun. Dalam bermusik, ia hanya membuat karya, dan proses di balik itu sangat ia hargai.

"Aku suka membuat musik dan menulis lagu. Tapi saat ini aku merasa tidak menjadi bagian dari semua permainan ini. Aku hanya seorang seniman, aku tak ingin membuktikan apapun terhadap siapapun, ini sungguh melegakan," katanya.

Fokus ke dunia bisnis

Berpaling dari dunia showbiz dan musik, Katy Perry ingin memfokuskan dirinya di bidang bisnis. Seperti yang diketahui, penyanyi 33 tahun ini telah memiliki brand sepatu sendiri, yakni Katy Perry Collection.

Tak hanya menggunakan namanya untuk produknya, Katy juga turut mendesain dan memberi masukan untuk pengembangan berbagai tipe footwear seperti sandal, sepatu dan high heels.

What's On Fimela
Loading