Sukses

Entertainment

Jake Gyllenhaal dipastikan perankan musuh Spider-Man, Mysterio

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan Spider-Man: Homecoming di tahun lalu, membuat Marvel membuatkan sekuelnya yaitu Spider-Man: Far From Home. Baru-baru ini terungkap peran yang dibawakan Jake Gyllenhaal di film superhero ini.

Jake dipastikan memerankan MysterioWalaupun antagonis, Peran ini sangat spesial bagi Jake Gyllenhaal. Salah satunya, ini adalah peran pertamanya di film bertema superhero setelah beberapa kali batal memerankan superhero. Pria berusia 37 tahun ini sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor film drama.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com dan comicbook.com, kabar Jake yang memerankan lawan spidey ini bocor beberapa hari lalu, saat ia memakai kostum Mysterio di Republik Ceko. Syuting film Spider-Man: Homecoming sendiri sudah dimulai sejak Juli lalu.

Sesuai judulnya, Peter Parker alias Spider-Man yang masih diperankan Tom Holland bakal beraksi jauh dari rumahnya. Lokasi pertama adalah Atlanta, lalu berlanjut ke London, dan beberapa lokasi di penjuru dunia.

Sementara itu, sosok Mysterio termasuk karakter yang sudah ada sejak awal komik Marvel beredar. Kekuatan Mysterio diceritakan dapat mengacaukan pikiran banyak orang. Mysterio juga punya alter ego yang bernama Quentin Beck. Sosok Quentin dijelaskan sebagai seorang aktor gagal yang beralih menjadi ahli special effect.

Film kedua Spider-Man yang jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga akan dibintangi Samuel L Jackson. Spider-Man: Far From Home yang menampilkan Tom Holland dan Jake Gyllenhaal ini akan dirilis pada Juli 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading