Sukses

Entertainment

Mengenal Luka Sabbat kekasih baru Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Tak ada waktu untuk merasakan sakit hati bagi Kourtney Kardashian. Tak lama setelah putus dari Younes Bendjima, kini perempuan berusia 39 tahun itu telah menambatkan hatinya ke pria lain yaitu Luka Sabbat.

Setelah tertangap jalan dengan Kourtney, nama Luka Sabbat pun langsung menjadi perhatian publik dan mengundang rasa penasaran tentang siapa sosoknya.

Jauh sebelum berkencan dengan Kourtney, Luka telah menjadi seorang influencer sejak tahun 2015. Selain itu, sejak usia 15 tahun Luka telah tumbuh menjadi model dan besar di industri fashion Paris.

Melansir laman E!News, ayah Luka Sabbat adalah seorang desainer, sedangkan ibunya adalah seorang stylist untuk John Galliano dan Dior. Ya, di usia tiga tahun kekasih Kourtney Kardashian ini memiliki akses terdepan untuk menyaksikan pertunjukan mode terbesar di dunia.

"Saya berada di barisan depan di Galliano da menangiss karena musik yang sangat kencang dan semua orang bertepuk tangan," kata Luka Sabbat yang kemudian berubah jadi begitu menyukai gelaran fashion karena ada banyak perempuan cantik.

Suka perempuan cantik

Saat ia merasa ketakutan dipengalaman pertamanya menyaksikan gelaran fashion, pria yang kini berusia 20 tahun itu kemudian pergi ke belakang panggung, dan disambut banyak model cantik.

"Aku sangat bingung. Lalu aku pergi ke belakang panggung dan semua model menenangkanku. Itu adalah bagian yang terbaik. Aku selalu suka perempuan cantik," kenangnya.

Entrepreneur muda

Meski telah dikenal sebagai model, ternyata Luka tak benar-benar nyaman dengan sebutan tersebut dan lebih suka dikenal sebagai 'entrepreneur muda kreatif'.

"Saya ingin orang-orang berhenti melihat saya sebagai model dan lebih mengenal sebagai seorang kreatif. Aku lelah dengan orang yang melihatku hanya dari wajah, tetapi mereka tak benar-benar paham dengan apa yang saya lakukan," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.
    Kourtney Kardashian adalah karakter dalam salah satu reality show di E! Entertainment Television dan memiliki anak dari Scott Disick.

    Kourtney Kardashian

Loading