Sukses

Entertainment

Hari ini kita bisa menyaksikan manusia pertama di Bulan

Fimela.com, Jakarta Mulai hari ini, 10 Oktober 2018, kita sudah bisa menyaksikan manusia pertama yang mendarat di bulan. Tentunya bukan di kejadian sebenarnya tapi hanya di film First Man.

Tentu kita semua tahu kalau manusia yang pertama kali mendarat dan menjejakkan kaki di bulan adalah Neiil Armstrong yang terjadi di tahun 1969. Sosok astronot legendaris itu diperankan oleh Ryan Gosling.  Film ini ditangani sutradara muda Damien Chazelle yang sebelumnya dikenal lewat film musikal Whiplash dan La La Land yang meraih Piala Oscar.

Setelah merasa cocok bekerjasama di La La Land, Damien Chazelle kembali mendapuk Ryan Gosling sebagai Neil Armstrong, tokoh utama di First Man. Film ini diambil dari buku karya James R. Hansen yang berjudul First Man: The Life of Neil A. Amstrong.

Setting cerita film First Man berada pada 1961-1969 dan berfokus pada pengorbanan yang dilakukan oleh Neil Armstrong saat melaksanakan salah satu misi negara paling berbahaya yang pernah dijalani manusia.  Dalam trailernya, kia bisa melihat petikan perjuangan keras Neil Armstrong muda sebagai seorang astronot.

Selain itu disorot juga hubungan Neil dengan istrinya, Janet Shearon (Claire Foy).Film ini juga melibatkan beberapa nama aktor terkenal seperti Jason Clarke, Ciaran Hinds, Corey Stoll, dan Pablo Schreiber. Karakter-karakter lain yang ada pun berasal dari tokoh asli di dunia nyata.

First Man yang juga melibatkan Josh Singer, penulis skenario Spotlight dan The Post, dan baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 12 Oktober mendatang. Di Indonesia, film yang dibintangi Ryan Gosling ini sudah tayang di bioskop mulai hari ini, 10 Oktober 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading