Sukses

Entertainment

Nasyila Mirdad dan Samuel Zylgwyn akhirnya menikah, warganet curiga

Fimela.com, Jakarta Usaha dan perjuangan Naysila Mirdad dan Samuel Zylgwyn untuk bersatu dalam ikatan pernikahan akhirnya berbuah manis. Meski sempat ditentang orangtua masing-masing, keduanya mampu melewati rintangan tersebut dan akhirnya menikah.

Tunggu dulu, tentu saja ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata. Ini hanya bagian cerita dari sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV.  Episode Orang Ketiga pada 6 Oktober kemarin sepertinya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Di episode tersebut, kisah cinta Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Afifah (Naysila Mirdad) berakhir di pelaminan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah, Afifah dan Rangga sah menikah! Siapa yang menikah selanjutnya nih? Apakah Bos Vino? . Jangan lewatkan #OrangKetiga malam ini, pkl 21.30 WIB.

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

Itu bisa dilihat di akun resmi Instagram SCTV yang memposting video Orang Ketiga adegan pernikahan Rangga dan Afifah. Proses akad nikah keduanya terlihat diadakan di ruang terbuka dengan pemandangan alam yang asri.

Lalu ada juga adegan melepas kupu-kupu di dalam botol kaca.Setelah melihat cuplikan video tersebut, beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan bahagia dengan akhir kisah cinta pasangan Rangga dan Afifah.

Namun banyak juga yang curiga kalau adegan pernikahan tersebut hanyalah mimpi, bisa saja Rangga atau mungkin Afifah yang sedang bermimpi menikah.

Kalau ingin tahu kelanjutan ceritanya, simak terus sinetron Orang Ketiga yang diproduksi Sinemart. Sinetron yang dibintangi Naysila Mirdad, Samuel Zylgwyn, Marshanda, Rionaldo Stockhorst dan Marcel Chandrawinata ini tayang tiap hari jam 22.00 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading