Sukses

Entertainment

Dhea Ananda dan tips tetap cantik selama liburan

Fimela.com, Jakarta Dhea Ananda dikenal sebagai seorang artis yang senang bepergian atau traveling. Pada akun Instagram miliknya, Dhea kerap sekali mengunggah foto-foto kala dirinya melakukan traveling.

Banyak yang bertanya bagaimana Dhea tetap bisa tampil cantik ketika traveling. Istri Ariel Nidji ini mengaku bukan seorang backpacker. "Gue bukan backpacker kan. Skincare harus dibawa, buat badan, muka," ujar Dhea di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Beberapa alat dan produk kecantikan lain yang dibawa olehnya juga memegang peranan penting supaya tampil cantik. "Harus pensil alis. Kan alis belum disulam. softlens, buat kecantikan plus aku minus juga, jadi harus pakai. Yang daily aja," lanjutnya.

Karena memiliki jenis rambut yang mengembang, Dhea juga mewajibkan catokan rambut. "Harus bawa catokan. Ini kesini juga bawa catokan ya, dua. Ama lip balm juga. Bedakan malah gak. Sunblock biar gak belang sekaligus awet muda," imbuh Dhea.

Sementara untuk alas kaki, Dhea biasanya cukup membawa 3 jenis. "Biasanya bawa sendal jepit, sepatu kets dan flat shoes, yang bisa dipakai untuk acara dinner, agak rapi gitu," tutur Dhea Ananda.

Jangan lupa ramalan cuaca

Sebagai traveler, Dhea Ananda sudah berpengalaman sekali dalam hal antisipasi di daerah tujuan. Menilik ramalan cuaca menjadi hal yang wajib baginya agar liburannya berjalan lancar.

"Harus dicek juga daerahnya, meskipun di Indonesia. Di Bali juga. Ramalan cuaca harus dibuka. Jangan sampai nyampe sana musim hujan dan bawaannya salah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading