Sukses

Entertainment

Sebelum tutup usia, ini yang dikatakan istri pada Indro Warkop

Fimela.com, Jakarta Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy mengembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018) lalu. Tepatnya setelah dua hari setelah dirinya berulang tahun yang ke-59.

Sebelum Indro mengucapkan selamat ulang tahun pada sang istri. Namun ada yang aneh, Nita justru mengatakan bahwa dirinya sudah ingin pulang ke pangkuan illahi.

"Terakhir nggak ada (obrolan apa-apa) aku cuma (komunikasi) waktu ulang tahun aja. Pertama saya yang kasih selamat dia cuma bilang udah selesai aku mau pulang gitu. Karena 3 atau 4 hari sebelumnya dia bilang saya jahat karena enggak tahu lagi ulang tahun sekarang," kata Indro Warkop saat ditemui dipemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Saat dituduh lupa ulangtahun sang istri, Indro pun menjelaskan bahwa Nita memang belum bertambah usia. "Kan kamu belum ulang tahun tapi ada yang bilang jangan dilawan, oh iya iya aku tanya mau kado apa?" tanya Indro.

Seakan dipaksa untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun, Indro pun menuruti sang istri. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa cintanya pada wanita yang sudah dinikahinya 37 tahun silam.

"Saya bilang selamat ulang tahun dia bilang makasih ya sayang. Pokoknya semua dijawab, saya bilang i love you", dia jawab i love you too. Terus ya udah nggak ada yang bilang apa. Karena pesan-pesan atau saling memaafkan itu udah sebelumnya dua mingguan sebelum. Kita udah memaaf-maafkan udah pesan dia kepada saya," tutur Nita.

Istri Indro Warkop meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang menyerangnya sejak 2017 lalu. Meskipun sudah melakukan segala cara untuk sembuh, namun Tuhan berkata lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading