Sukses

Entertainment

Ritual Nana Mirdad agar miliki kulit wajah yang mulus

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, jerawat bisa menjadi musuh utama. Tentu saja hal ini pun berlaku untuk Nana Mirdad. Ibu dua anak ini pun punya cara sendiri untuk merawat wajahnya agar terhindar dari jerawat.

Dilansir dari Liputan6.com, Nana Mirdad tak menggunakan obat jerawat. Bahkan aktris yang bernama asli Hanna Natasya Maria Mirdad ini mengaku lebih suka menggunakan bahan alami.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Aku menggunakan yogurt yang dicampur madu. Aku oleskan langsung ke acne (jerawat) problem. Jadi, cukup di bagian acne saja," ujar Nana Mirdad seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Nana Mirdad mengaku melakukan hal tersebut setiap hari. Istri dari Andre White ini pun miliki metode sendiri dalam menggunakan campuran yogurt dan madu itu.

"Diamkan selama setengah jam. Lalu, lepaskan. Lakukan hal tersebut setiap hari dan jerawat pun mengecil," jelas Nana Mirdad.

Nana Mirdad andalkan madu untuk kesehatan kulit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Nana Mirdad menegaskan bahwa madu miliki banyak sekali khasiat dalam kehidupannya. Jadi, kakak dari Naysilla Mirdad ini pun mengandalkan madu untuk kesehatan kulitnya.

"Madu itu dapat mengatasi kulit yang terdehidrasi," pungkas Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading