Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Nagita Slavina atas Rafathar

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Nagita Slavina memiliki kekhawatiran tersendiri atas buah hati semata wayangya, Rafathar Malik Ahmad. Satu hal yang membuatnya khawatir adalah pemenuhan gizi si kecil.

Sikap rewel sudah menjadi hal yang biasa ketika usia anak-anak. Terkadang mereka tak mau mengenyam satu makanan pun yang disajikan oleh orangtuanya.

"Jujur, Memsye lagi khawatir banget kalau Aa susah makan dan lebih milih susu ketimbang makan," tulis Nagita Slavina lewat akun Instagram, raffinagita1717 baru-baru ini.

Gigi, demikian Nagita biasa disapa khawatir karena ketika gizi yang diperlukan tubuh tidak mencukupi, maka akan mengganggutahap tumbuh kembang sang anak.

"Apalagi kalau dia suka pilih-pilih makanan dan ngga suka sayur. Gizinya gimana ya? Lengkap ga ya? Jadi kuatir pertumbuhan Aa kurang optimal dan gampang sakit," imbuh Nagita Slavina.

Minta saran

Sebagai orangtua, Gigi sadar harus selalu meng-upgrade segala informasi terkait merawat anak yang baik. Karenanya ia pun membuka diri untuk mendapatkan saran dari semua pintu.

"Pengen konsultasi ke dokter anak niih. Atau, moms ada yang punya solusinya ngadepin anak yang pilih-pilih makanan dan lebih milih susu? Share dong," tandas Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading