Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw pamer foto PDKT dengan Anto Hoed

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Melly Goeslaw dan Anto Hoed, dua penyanyi dan musisi yang dikenal sebagai hits maker di Tanah Air. Dari otak mereka telah keluar banyak lagu-lagu berkualitas dan everlasting.

Jika melihat kemesraan ataupun chemistry mereka saat ini, sungguh berbeda dengan kesaksian Melly kala mereka masih dalam masa pendekatan atau akrab disebut PDKT.

Melalui akun Instagram pribadinya, melly_goeslaw, vokalis band Potret ini mengunggah sebuah foto keduanya sebelum berpacaran. Ia menyebut ketika itu masih malu-malu.

"Jaman pdkt, malu malu tapi mau teaa geuning. #pernahculun," tulis Melly sebagai keterangan foto tersebut.

Karena foto tersebut banyak yang penasaran kapan foto tersebut diambil. Namun yang pasti banyak pula yang memuji kecantikan Melly Goeslaw saat muda. "Ini ga culun!!! Kece bgt," puji Happy Salma.

Pernikahan yang langgeng tanpa gosip

Anto Hoed dan Melly Goeslaw menjadi pasangan selebritis yang masih langgeng sampai sekarang. Tahun ini, pernikahan nihil gosip miring tersebut sudah berjalan 23 tahun.

Melly sendiri begitu yakin dengan sosok Anto Hoed. "Berdua denganmu pasti lebih baik, aku yakin ituu," tulis Melly mengutip lagu karyanya, Berdua Lebih Baik (OST. Heart).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading