Sukses

Entertainment

Potret cantik Alexa Key saat menikah di Bali

Fimela.com, Jakarta Nama Alexa Key dikenal publik ketika ia digaet oleh management Ahmad Dhani untuk membawakan lagu Aku kangen Aku Rindu dan Munajat Cinta. Tidak hanya terjun di dunia tarik suara aja, perempuan berwajah cantik ini juga bermain dalam beberapa sinetron dan film.

Setelah namanya lama tak terdengar, kini perempuan kelahiran 26 Oktober 1994 ini muncul dengan kabar bahagia. Lantaran perempuan cantik ini melepas masa lajangnya setelah menikah dengan seorang pria bernama Mothy.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid) on

Sebelumnya Alexa Key pernah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Haryo Pradipto. Mereka berpacaran lebih dari satu tahun, Alexa mengaku pernah diajak menikah pada 2016 namun ia menolak karena merasa masih terlalu muda.

Alexa Key dan Mothy melangsungkan pernikahan di sebuah villa bernama Sinaran Surga Villas di Badung Bali. Ketika melangsungkan pernikahan, ia tampil cantik menawan dengan makeup yang sederhana dan tidak terlalu tebal. Rambut panjangnya yang digelung semakin membuat ia terlihat cantik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid) on

Tak hanya makeup, Alexa Key juga tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan. Tak terlihat kalung yang menghiasai lehernya, ia hanya mengenakan anting kecil yang bertahtakan berlian. Meskipun demikian, hal tersebut seakan tak mengurangi kecantikannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid) on

Alexa Key kembali tampil cantik memesona saat resepsi pernikahan. Dengan makeup yang tidak terlalu tebal, ia tampak begitu menawan. Rambutnya yang dibiarkan terurai semakin membuatnya terlihat lebih cantik. Ia menyempurnakan penampilannya dengan kalung mutiara yang menghiasai lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading