Sukses

Entertainment

Lama berpisah, begini perasaan Kylie Jenner terhadap Tyga

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga pernah menjadi pasangan favorit banyak orang. Meski telah berpisah, namun keduanya masih dipertemukan diberbagai gelaran di ranah hiburan Hollywood.

Tak lagi ada perasaan, Kylie disebut tak lagi memikirkan Tyga, terlebih kini ia telah bersama Travis Scott dan memiliki Stormi. "Dia lebih bahagia dari sebelumnya, bahkan tak memikirkan Tyga lagi," kata seorang sumber dekat Kardashian, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia berharap yang terbaik untuk Tyga, bab (kehidupan dengan Tyga) itu telah ditutup," lanjutnya.

Selain bertemu dengan Kylie, Tyga juga kerap bertemu dengan anggota keluarga Kardashian lainnya, dan tak ada hal ganjil disetiap pertemuan mereka. "Tak ada hal buruk yang terjadi antara Tyga dan Kylie, itulah mengapa tak ada masalah saat keluarga (Kardashian) bertemu dengannya (Tyga)," ujarnya.

Baru-baru ini, Kendall pun berada di pesta yang sama dengan Tyga, yaitu di ulang tahun Useh ke-40 dan tak ada interaksi berarti diantara mereka. Sebelumnya, Kim Kardashian dan Kris Jenner juga bertemu dengan Tyga saat hendak memasuki venue konser Beyonce dan Jay-Z, On The Run II Tour, September 2018 lalu.

Kehidupan Kylie Jenner

Perpisahannya dengan Tyga nampaknya tak berdampak buruk pada Kylie. Kini perempuan berusia 21 tahun itu bahkan telah meraih kesuksesannya diusia yang sangat muda, di mana ia dinobatkan sebagai salah satu perempuan Amerika Serikat paling sukses oleh Forbes.

Selain itu, kini Kylie juga begitu menikmati kehidupannya sebagai ibu dan berencana menambah momongannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga

What's On Fimela
Loading