Sukses

Entertainment

Denny Sumargo jadi alasan Dita Soedarjo buka gerai ice cream

Fimela.com, Jakarta Makassar menjai satu kota penuh kenangan bagi pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Kala menyambangi kota tersebut, Dita Soedarjo mengaku langsung jatuh cinta.

"Dita langsung suka banget sama Makassar. Karena Makassar jadi salah satu tempat kenangan Dita Denny," kata Dita Soedarjo kepada wartawan, Kamis (18/10).

Atas kecintaan dan juga kenangan tersebut, akhirnya Dita pun merasa yakin ketika membuka gerai Haagen-Dazs di Makassar. Sebagaimana diketahui, Dita adalah pengurus perusahaan es krim, Haagen-Dazs Indonesia.

Ia menambahkan bahwa perjuangannya untuk membuka gerai merk es krim yang dikenal lezat tersebut sudah berlangsung 2 tahun. Di acara pembukaannya turut hadir istri pejabat dan food blogger.

"Bercita-cita mau buka Haagen-Dazs disana, akhirnya setelah 2 tahun kesampaian. Pembukaannya kemarin, Dita hadir langsung. Ada istri walikota, sampai food blogger juga hadir," lanjut Dita Soedarjo.

 

Pertama di Indonesia Timur

Dita seolah ingin mengabadikan kenangannya bersama sang kekasih, Denny Sumargo di kota tersebut. Dan dikatakan oleh Dita Soedarjo bahwa Haagen-Dazs ini merupakan yang pertama di Indonesia Timur.

"Haagen-Dazs pertama di Indonesia Timur. Lokasinya di Mal Ratu Indah. Karena Makassar juga kota kelahiran Denny," tandas Dita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading