Sukses

Entertainment

Alasan Raisa enggan bicarakan kehamilan

Fimela.com, Jakarta Raisa memutuskan untuk membagi kebahagiaan pada para penggemar di Agustus lalu dengan mengumumkan kehamilannya. Dengan mengunggah sebuah video di Youtube menjadi cara Raisa memberi tahu fans mengenai kehamilan pertamanya.

Meski sudah mengumumkan dirinya tengah mengandung, namun Raisa ternyata enggan membahas mengenai perjalanan kehamilannya. Menganai hal itu, pelantun lagu Kali Kedua itu pun miliki alasan sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Dilansir dari KapanLagi.com, Raisa enggan menjawab pertanyaan seputar kehamilannya. Hal itu dikarenakan dirinya memang terkenal private dalam urusan pribadi.

"Memang kalau soal itu (kehamilan), aku nggak akan menjawab ya. Soalnya apa ya? Aku orangnya kan memang private dan kira-kira yang pengin aku share, pasti aku share di media (sosial)," jelas Raisa.

Raisa tetap berterimakasih atas perhatian penggemar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690 on

Walau tak ingin bicarakan kehamilannya, Raisa tetap berterimakasih atas dukungan yang diterima dari Youraisa. Tak lupa, ia pun memohon doa da maaf karena tak bisa bicara banyak mengenai kehamilannya.

"Makasih banget teman-teman. Doanya yang diminta. Youraisa juga doain terus setiap mau manggung, kalau ketemu selalu ngedoain. Kalau nunggu sharing-sharingnya ya adalah yang aku share di media sosial. Cuman mohon maaf kalau ditanya, aku agak protektif," ujar Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading