Sukses

Entertainment

Rumah John Legend dan Chrissy Teigen, indah nan mewah di atas bukit

Fimela.com, Jakarta John Legend dan Chrissy Teigen mendiami sebuah rumah yang begitu indah Los Angeles. Memiliki hunian mewah seharga US$14.1 juta (Rp 204.5 miliar), rumah John dan Chrissy memiliki berbagai fasilitas mewah nan nyaman.

Rumah seluas 791,5 meter persegi ini memiliki halaman hijau yang luas dan sangat cocok untuk menjadi tempat bermain anak-anaknya yaitu, Luna dan Miles. Selain itu, rumah ini juga memiliki ruangan terbuka yang menghadap langsung ke halaman belakang, dan jadi tempat asyik untuk mengawasi anak-anak bermain.

Rumah yang memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi ini pun memiliki pemandangan indah. Tebing dan pemandangan kota menjadi pemandangan tak terelakan tiap kali membuka mata di pagi hari.

Selain fasilitas di atas, rumah mewah ini juga memiliki dapur luas yang memiliki perlatan masak lengkap dan siap memanjakan hari-hari Chrissy Teigen menyajikan makanan lezat untuk keluarganya tercinta.

Menariknya lagi, rumah ini juga memiliki walking closet berlapis marmer indah. Di sana juga terdapat sofa melengkung, yang akan membuat pasangan ini merasa nyaman saat memikirkan busana apa yang akan mereka kenakan.

Rumah mewah dengan desain minimalis dan beruansa putih ini pun dilengkapi dengan pengaturan cahaya alami, di mana kaca-kaca besar dipasang mengelilingi rumah.

Tak lupa John Legend dan Chrissy Teigen pun melengkapi rumahnya dengan berbagai fasilitas olahraga dan hiburan seperti ruang teater untuk nonton film, piano, fasilitas fitnes, juga billiard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading