Sukses

Entertainment

Terry Putri pilih kerja yang inspiratif

Fimela.com, Jakarta Sosok Terry Putri sudah semakin jarang ditemui di televisi. Presenter yang sekarang ini sudah berhijab memang melakukan penyaringan atas tawaran kerja yang masuk kepadanya.

Bukan menghilang, namun Terry sudah menghindar dari tuntutan kerja yang harus mengorbankan sisi idealisnya. "Tergantung kalau nantinya yang seksi-seksi gue sudah nggak akan ada," kata Terry di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Terry mengaku bahwa tawaran kerja yang masuk bukan sama sekali tidak ada. Bahkan artis 38 tahun itu mengaku kerap mendapat tawaran off air di acara-acara bernuansa Islami.

Ditemui di acara preskon Omatic 2018, Terry mengaku sangat senang. Pasalnya Terry sekarang ini sangat senang dengan acara-acara yang inspiratif. Omatiq sendiri merupakan acara olimpiade anak yatim terbesar yang digelar di Indonesia.

"Kalau aku di sisi batin memberi support di acara 0limpiade yatim terbesar nasional," tutur Terry Putri.

Ingin berikan inspirasi

Sekadar diketahui acara Omatic 2018 ini akan diselenggarakan di Perpustakaan Nasional Jakarta. Menurut Terry, acara seperti ini sangat memberikan inspirasi bagi masyarakat.

"Disini aku jadi MC memberi support acaranya sebagai peluang mencari ibadah. Pastinya aku juga ingin memberikan inspirasi," sambung Terry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading