Sukses

Entertainment

Putus dengan sang kekasih, Tessa Kaunang malah bersyukur

Fimela.com, Jakarta Tessa Kaunang sempat menjalin hubungan dengan seorang pilot bernama Rully. Kabar tersebut tercium ketika Rully yang sering main ke rumah Tessa Kaunang. Namun kini hubungan keduanya sudah berakhir. Menurut Tessa Kaunang, mantan kekasihnya tersebut dinilai tidak cocok dengannya.

"Awal 3 September gitu emang karena nggak cocok ajah kalo namanya pacaran masih bisa putus masih wajar menurut saya daripada nikah cerai itu menurut saya lebih memalukan tapi kalo kita pacaran kita nggak cocok wajar kita bisa cari lagi. Mungkin bisa ketemu jodoh nantinya," ujar Tessa Kaunang dikawasan Otista, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thessa Kaunang (@tessakaunang_tuiit) on

Meski sudah mengakhiri hubungannya dengan Rully, wanita 41 tahun itu ternyata masih menjalin komunikasi. Namun sudah tak seintens dulu. "Hehe ya komunikasinya begitu lah ya gitu deh," ujar Tessa Kaunang.

Perempuan kelahiran 5 November 1976 ini sudah menerima jalinan asmaranya kembali gagal. Bahkan ia bersyukur sudah mengetahui karakter dari mantan kekasihnya itu sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Thessa Kaunang (@tessakaunang_tuiit) on

"Namanya pacaran masih bisa putus itu wajar menurut saya. Daripada nikah cerai itu menurut saya lebih memalukan. Tapi kalau kita pacaran, kita nggak cocok, wajar kita bisa cari lagi," tutur Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading