Sukses

Entertainment

Duet Wendy Red Velvet dan John Legend, manis romantis

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah BLACKPINK menyita perhatian publik dengan lagu barunya bersama Dua Lipa, fans K-Pop langsung diberi kejutan susulan. Ya, lagu duet John Legend dan Wendy Red Velvet baru saja dirilis hari ini, 19 Oktober 2018.

Lagu romantis tersebut berjudul Written in the Stars, di mana suara lembut Wendy bertemu dengan vokal John Legend yang sangat khas. Sesuai harapan, kolaborasi ini menghasilkan sesuatu yang berkualitas.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, duet John dan Wendy merupakan bagian dari project SM STATION X 0. Sejumlah kolaborasi keren tercipta dengan adanya project ini, sekaligus menggali potensi para idol SM lebih jauh.

Lagu Written in the Stars dinyanyikan full dalam bahasa Inggris. Wendy yang lama tinggal di Kanada pun tak kesulitan melantunkan bait-bait lirik yang romantis.

Lirik yang manis

Written in the Stars menceritakan tentang takdir cinta sepasang kekasih. Di lagunya, mereka yakin jika apapun yang terjadi, jika dua orang berjodoh pasti akan dipersatukan. Romantis banget, kan?

You can go anywhere babe

wherever you want

Oh I want

Because I know we’re written in the stars

You can go any which way

don’t matter how far

Because I know we’re written

in the stars

What's On Fimela
Loading