Sukses

Entertainment

Cerita unik di balik keputusan Melody eks JKT48 mengenakan hijab

Fimela.com, Jakarta Melody eks JKT48 baru-baru ini menghebohkan publik setelah memutuskan untuk menggunakan hijab. Kabar tersebut pertama kali diketahui dari beberapa postingannya di akun Instagtam pribadinya.

Saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (21/10/2018) Melody pun akhirnya membeberkan alasannya menggunakan hijab. Salah satunya, karena perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini sudah nyaman untuk menutup auratnya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

"Awal mulanya jadi waktu itu kan foto untuk prewed emang konsepnya pengen pakai hijab, terus awal-awal makeup itu masih belum pakai hijab gitu kan. Terus pas udah siap, dihijab deh terus foto-foto beres," ujar Melody.

"Pas beres itu kayak kok seharian kan udah pake, kayaknya kalo dilepas malu ya. Jadi akhirnya ya alhamdulillah sampai sekarang belum lepas dari hijabnya," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Wanita 26 tahun itu menegaskan dirinya sudah menggunakan hijab sekitar 2 minggu dan masih banyak hal yang harus diperbaiki. Baginya bukan hanya menutup aurat saja, namun juga menjaga prilaku. "Karena menurut aku hijab itu bukan syari aja tapi hijab itu akhlak, luar hati juga harus dihijab gitu ya," jelas Melody eks JKT48.

Akan batasi pekerjaan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Sudah memakai hijab, wanita asal Bandung ini memaparkan bahwa dirinya akan membatasi pekerjaannya. "Membatasi sih. Tapi selama masih wajar buat aku gapapa," paparnya.

Karena sudah memakai hijab, Melody menjelaskan bahwa dirinya akan menghibahkan baju-baju sexynya daripada adik dan saudaranya. "Kasih ke adik aku, atau gak ke saudara-saudara. Aku juga belum difilter. Beberapa baju aku juga emng jarang terbuka banget jadi masih banyak yang bisa dipakai juga sih banyak yangpoanjang juga kalau nggak panjang kan bisa di mix pakai outer, jadi ga sebanyak itu sih yang gak dipakai ya" paparnya.

What's On Fimela
Loading