Sukses

Entertainment

LDR, Mike Lewis rela ke Amerika untuk bertemu kekasih

Fimela.com, Jakarta Mike Lewis jelas bukanlah seseorang yang menyembunyikan rasa cinta. Tengah menjalani LDR, Mike Lewis rela pergi ke Amerika untuk bertemu dengan sang kekasih, Janisa Pradja.

Meski perbedaan waktu cukup panjang ditambah jarak yang juga tidak bisa dibilang dekat tak membuat keduanya gentar. Mike pun menyempatkan waktunya untuk terbang ke California, Amerika Serikat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Mike Lewis sendiri kerap mengungkapkan kerinduannya pada Janisa di sosial media. Dengan menuliskan kata "kangen", Mike menumpahkan perasaan yang tengah mendera hatinya untuk Janisa.

Mengunjungi Janisa sepertinya belum juga mengobati rindu Mike Lewis. Dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram, Mike malah bertanya apakah mungkin ia membawa Janisa kembali pulang ke Indonesia?

Berbagi kemesraan di sosial media

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Mike Lewis dan Janisa bukanlah pasangan yang enggan membagikan kemesraan mereka di sosial media. Saat liburan ke Korea Selatan, Mike bahkan mengunggah fotonya yang tengah dicium oleh Janisa.

Keterangan foto yang romantis pun tak segan dituliskan oleh Mike Lewis untuk menunjukkan betapa cintanya ia pada Janisa. Waah.. bikin iri bagi yang belum punya pasangan banget nih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading