Sukses

Entertainment

Curhat Artika Sari Devi tentang tubuh langsingnya

Fimela.com, Jakarta Bicara kesempurnaan fisik, tentu setiap perempuan menginginkannya. Juga dengan Artika Sari Devi. Namun, sempurna dalam pandangan tiap orang pastinya berbeda satu sama lain.

Seperti ketika Artika tengah berada di Jepang. Ia bergaya dengan latar belakang hamparan merah bunga Kochia di Hitachi Seaside Park. Tubuh langsing Artika mendapatkan pujian.

"Mbak @artikasaridevi, kenapa kamu cantik anet sik? Why? Aku iriiih pen punya bodih kayak kamu. Liat bodiku sekarang... kok begini??," tulis akun dhian.tang di kolom komentar.

Namun, Artika seolah ingin meluruskan pendapat dan pujian akun tersebut. Ia membalas langsung bahwa dirinya juga seperti wanita lain yang terkadang iri dengan postur perempuan lain.

"@dhian.tang mba, percayalah aku juga iri liat perempuan lain yg bodynya berisi..pengen bisa lebih semlehoy udh banyak mam tp segini2 aja,"jawab Artika lewat akun Instagramnya, artikasaridevi.

Bersyukur lebih baik

Dalam tanggapannya tersebut, Artika selain curhat tentang keinginannya juga memberikan masukkan positif. Ketika tak bisa mewujudkan keinginan, bersyukur menjadi langkah terbaik.

"#sedihjugakulho tp ya disyukuri aja ya yg penting sehat," tutur Artika Sari Devi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading