Sukses

Entertainment

Titi Qadarsih meninggal karena kanker usus

Fimela.com, Jakarta Peragawati senior yang juga aktif di bidang film, Titi Qadarsih menghembuskan nafas terakhir pada Senin (22/10/2018) siang. Sebelum meninggal, wanita berusia 73 tahun itu diketahui mengalami masalah di bagian ususnya sejak beberapa bulan terakhir.

Hal tersebut diungkapkan Indra Chandra Setiadi, salah satu anaknya yang juga mantan personel grup musik Slank. Menurutnya, sejak beberapa bulan terakhir, sang bunda memang sudah rutin melakukan pengobatan untuk mengobati penyakit yang dideritanya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ɪɴᴅʀᴀ ǫᴀᴅᴀʀsɪʜ ʏᴜᴅᴏ (@indraqadarsih) on

"Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus udah stadium empat. Kita udah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lah. Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati," ujarnya di rumah duka, kawasan Cinangka, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).

Meski sudah sering mengeluhkan sakit di bagian perut, tambah Indra, sang bunda memang terbilang orang yang santai terhadap penyakitnya. Kanker usus stadium empat yang dideritanya pun diketahui saat Titi Qadarsih usai menjalani operasi.

"Baru kemarin, setelah operasi baru ketahuan (penyakitnya). Baru tahunya pas di Fatmawati kemarin," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by I Spill My Drink (@shafiraretro) on

Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah Titi Qadarsih rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (23/10) siang, sesuai kesepakatan anggota keluarga.

"Insya Allah besok di TPU Tanah Kusir, sebelum Zuhur, kita sih penginnya pagi ya, nggak tau, liat besok ya," pungkas anak Titi Qadarsih itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading