Sukses

Entertainment

Detil pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang meriah

Fimela.com, Jakarta Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan menikah pada 14 November 2018. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan populer Bollywood ini.

Sebelum menggelar acara pernikahan pada 14 dan 15 November, Ranveer Singh dan Deepika Padukone akan lebih dulu menggelar Sangeet pada 13 November, yaitu pesta yang digelar satu hari sebelum hari pernikahan dan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Melansir laman NDTV, pasangan ini akan menikah di Danau Como, Italia, sebelum nantinya menggelar resepsi pernikahan di India, tepatnya di Mumbai dan Bengaluru.

Setelah melangsungkan pernikahan, Ranveer Singh dan Deepika Padukone kabarnya akan langsung berbulan madu. "Pasanga itu akan melakukan bulan madu singkat sebelum Ranveer melakukan promosi (film) Simmba yang dimulai pada 28 Desember," ujar sumber dekat pasangan tersebut.

Pengumuman pernikahan

Beberapa bulan lalu, Deepika dan Ranveer telah mengumumkan rencana pernikahan mereka melalui media sosial. Selain itu mereka juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama mereka berpacaran.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deepika Padukone (@deepikapadukone) pada

"Dengan restu dari keluarga kami, kami mengumumkan dengan suka cita bahwa pernikahan kami akan berlangsung pada tanggal 14 dan 15 Nvember 2018," tulis Deepika Padukone lewat akun Instagram resminya.

"Kami berterima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepada kami selama bertahun-tahun," katanya.

What's On Fimela
Loading