Sukses

Entertainment

Untuk urusan fashion, Rianti Cartwright pilih yang nyaman

Fimela.com, Jakarta Fashion menjadi sangat penting bagi sebagian besar orang terutama kaum perempuan. Bahkan demi tampil maksimal, mereka selalu mengikuti tren yang tengah ada. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi aktris Rianti Cartwright.

Menurutnya fashion bukan untuk mengikuti tren yang tengah berlangsung, namun bagi Rianti fashion adalah sebuah kenyamanan. Sehingga apa yang ia kenakan harus sesuai dengan kepribadiannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

"Always comfort before fashion. Kenyamanan buat aku sangat penting. Aku tidak memaksakan ikutin tren kalo aku ga sesuai dengan kepribadian aku," tutur Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.

Pemain 3 Dara 2 ini pun memberikan contoh suatu barang yang membuatnya nyaman saat dipakai, bukan hanya untuk mengikuti tren yang ada saja. "Kaya Sepatu aku nggak biasa yang tinggi itu menyakitkan aku pake itu buat pemotretan aja," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

"Kalau aku di hari biasa, aku memang lebih suka yang simpel aja ya, comfort, be your self and simple," lanjut Rianti Cartwright.

Bagi Rianti Cartwright, Sepatu paling penting

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Diakui Rianti Cartwright, diantara beberpa item fashion, dirinya sangat menyukai sepatu. Bahkan jika salah menggunakan sepatu maka akan memperburuk sebuah penampilan seseorang.

"Sebetulnya sepatu, menurut aku penting bukan karena aku paling suka sepatu, tapi karena sepatu itu make a right outfit. Jadi kalau sepatunya salah bisa off deh ya," tutur Rianti Cartwright dikawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading