Sukses

Entertainment

Tempat main favorit Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, siapa yang tak mengenalnya? sosok pemilik kecantikan yang namanya menjadi salah satu pesohor entertainment papan atas Indonesia ini tentu dikenal publik luas.

Ragam raihan telah dicapai olehnya. Baik dari segi akting, musik, dan lainnya. Karena Bunga Citra Lestari merupakan seorang yang penuh talenta di industri hiburan.

Seolah, ia merupakan seorang yang telah menemukan jati dirinya. Menjadikan hobinya sebagai ladang untuk menuai pundi rupiah. Karena bagi istri Ashraf Sinclair ini, taman bermainnya ada di panggung.

"My favorite playground, STAGE..#bungacitralestari #onstage #ITSMEBCL #TEAMBCL," tulis Bunga Citra Lestari melalui akun Instagramnya, bclsinclair.

Caption tersebut menjadi keterangan dari sebuah foto yang diunggah Bunga Citra Lestari baru-baru ini. Foto yang memperlihatkan dirinya tengah disorot oleh tata lampu panggung.

 

Tanggapan suami

Melihat unggahan sang istri, Ashraf Sinclair pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Ia menanyakan kepada Bunga Citra Lestari tentang wahana dalam taman bermain favoritnya.

"Ada wahana apa aja di playground itu @bclsinclair ?" tulis ashrafsinclair yang siambut pujian netizen. "cie...so romantic ya couple ini," sambung evirismawati_sr12padang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading