Sukses

Entertainment

Prisia Nasution jadi Ksatria 1000 Toya

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai pemeran film, Prisia Nasution juga dikenal memiliki latar belakang seorang atlet pencak silat. Sejak jaman sekolah, ia sudah bergelut dengan ilmu bela diri tersebut.

Dan sampai sekarang, ia masih tergabung dalam Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri. Baru-baru ini, Prisia terlibat dalam acara pendaulatan Ksatria 1000 Toya Prambanan.

"Preparing for this morning. Ksatria 1000 Toya Prambanan. #kelatnasperisaidiri #PerisaiDiri#SalamBungaSepasang," tulis Prisia lewat akun Instagram pribadinya, prisia baru-baru ini.

Kali itu Prisia melakukan latihan menggunakan toya. Ia begitu lihai menggunakan alat tersebut, layaknya tengah beradegan laga dalam sebuah film layar lebar.

Ia pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan tersebut. "Terimakasih keluarga Perisai Diri untuk kesempatannya menjadi bagian dari ksatria 1000 Toya Prambanan #SalamBungaSepasang," imbuuh Prisia Nasution.

 

Si cantik nan perkasa

Ketika mendefinisikan Prisia Nasution, tentu saja kata cantik tak bisa dilepaskan. Namun dengan kepandaiannya bermain silat, tentu ia bukan tipikal perempuan yang bisa dengan mudah dilumpuhkan.

"Aku dan 999 ksatria lainnya #ksatria1000toya #PerisaiDiri #Prambanan," tandasnya dengan unggahan foto berlatar belakang Candi Prambanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading