Sukses

Entertainment

Sudah bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap kompak demi anak

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah berakhir. Akan tetapi keduanya sepakat untuk menjaga komunikasi dan keakraban demi sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono. Keakraban keduanya dapat dilihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram milik Nafa.

Pada sebuah postingan foto, Nafa terlihat bersandar di dada Zack Lee. Sedangkan aktor kelahiran 15 Agustus 1984 itu tampak merangkul mantan istrinya itu. Mikhaela sendiri terlihat begitu bahagia melihat orangtuanya bersama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Kebersamaan Zack Lee dan Nafa Urbach tidak terlihat seperti suami istri yang sudah resmi bercerai. Melihat kemesraan Nafa dan Zack, banyak warganet yang berharap agar pasangan ini kembali rujuk. "Semoga bersatu kembali," ujar akun areztie. "Semoga rujuk," sahut akun ndah_379.

Beberapa waktu lalu, Nafa kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan Zack Lee melalui postingan Instagram Story. Mereka terlihat menemani Mikhaela bermain ice skating. "Daddy time," tulis Nafa sebagai keterangan video.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Pada Instagram Story berikutnya, Nafa Urbach memperlihatkan kebersamaan Zack Lee dan Mikhaela sembari menikmati eskrim. Nafa juga terlihat menyapa teman putrinya yang ikut bermain ice skating. "Hey whats your name?" tanya Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading