Sukses

Entertainment

Inikah sosok Kiki, pujaan hati Drake di lagu In My Feelings?

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri Drake adalah salah satu hitmaker paling berbahaya di era sekarang. Meski awalnya banyak mendapat cemooh, musisi asal Kanada ini membuktikan dengan sederet karyanya yang laris manis.

Agustus 2018 lalu, Drake merilis single barunya berjudul In My Feelings. Lagu ini pun jadi viral berkat Kiki Challenge yang menguasai internet dan social media sepanjang bulan.

Lagu ini dibuka dengan syair, 'Kiki, do you love me?' yang sangat ikonik. Akhirnya banyak orang yang penasaran dengan sosok Kiki sebenarnya.

Apakah Kiki hanya karakter karangan Drake belaka, ataukah memang ada di kehidupan nyata? Jika memang ada, sepertinya wanita inilah sosok yang dimaksud.

Kiki yang misterius

Sejak booming-nya lagu di album Scorpion tersebut, mulai banyak perempuan yang baper. Beberapa dari mereka mengaku bahwa Kiki yang dimaksud adalah dirinya. Namun perempuan yang satu ini tampaknya cukup meyakinkan.

 
 
 
View this post on Instagram

Don’t see how you could choose any1 else

A post shared by KB (@4theloveofkj) on

Dia adalah K'yanna Barber, yang baru saja melakoni sesi wawancara dengan The Fader. Di sesi tersebut ia mengungkap pendapatnya mengenai sosok Kiki yang misterius.

"Aku cukup terkejut saat mendengar lagu itu diputar. Saat itu aku dan keluargaku sedang duduk dan mendengar lagu itu bersama-sama," ujar K'yanna dilansir dari The Fader (24/10).

Kiki yang sebenarnya

K'yanna awalnya juga agak ragu ketika mendengar lirik lagu In My Feelings. Akan tetapi rasa itu berubah jadi yakin ketika ia mendengar part lain di mana ia menyebut inisial KB, yang sesuai dengan namanya, K'yanna Barber.

"Ketika kami mendengar KB, ibuku cukup yakin bahwa itu adalah diriku," ujar K'yanna.

K'yanna Barber mengaku telah mengenal Drake selama 3 tahun ini. Ia adalah seorang dancer, yang kini cukup populer berkat In My Feelings. Meski cukup meyakinkan, kita takkan pernah tahu sebelum Drake angkat bicara tentang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading