Sukses

Entertainment

Es Krim buat mood Isyana Sarasvati jadi bagus saat buat lagu

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi memiliki cara sendiri-sendiri untuk membuat lagu yang ia ingin ciptakan, begitu juga dengan Isyana Sarasvati. Isyana mengaku biasanya inspirasi datang kala malam hari, apalagi saat dirinya tengah bersedih.

Agar tidak galau di larut malam, biasanya Isyana langsung pergi ke studio kecil yang berada dirumahnya untuk menuangkan menjadi sebuah lagu. Hal ini pun ia ceritakan saat dirinya hadir di acara Media Gathering Cornetto Pop Fest di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10).

"Kalau aku biasanya di rumah, punya studio kecil-kecil, kalau ada inspirasi, ah lagi sedih tiba-tiba (bikin lagu)," ujar Isyana Sarasvati. "Anak seumuran kita kan ngelamun dikit galau, ngelamun dikit langsung stress gitu kan. Nah kalau kayak gitu aku biasanya lari langsung ke studio," lanjutnya.

Saat tengah galau dan mencoba membuat lagu, pelantun Anganku Anganmu ini mengaku tak selalu berjalan lancar. Untuk membangkitkan moodnya biasanya Isyana akan mengkonsumsi es krim kesukaannya.

"Nah karena aku memang sedikit nocturnal ya anaknya jadi kalau bikin lagu malam hari kadang suka stuck, nah aku cari cara gimana nih caranya nge-refresh lagi brain nya, nah aku makan es krim. Es krim tuh bisa bikin mood booster buat aku, manisnya bisa bikin semangat lagi kalau lagi down atau lagi suntuk," jelas Isyana Sarasvati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading