Sukses

Entertainment

Klarifikasi Rahma Azhari soal hubungannya dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rahma Azhari sempat lama menghilang dari dunia entertain. Kini namanya pun kembali jadi buah bibir masyarakat Indonesia. Bahkan banyak yang menyebut dirinya sebagai orang ketiga antara Zack Lee dan Nafa Urbach.

Isu tersebut awalnya muncul dari Instagram Zack Lee. Kala itu Zack mengunggah foto bersama Rahma dan membuat keterangan foto bahwa Rahma adalah wanita pertama yang dia cintai.

Mendengar banyaknya isu bahwa dirinya dinobatkan sebagai orang ketiga, Rahma Azhari akhirnya buka-bukaan mengenai kabar burung tersebut. Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Rahma menegaskan tidak melakukan apa yang dituduhkan.

 

"Aku sih nggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga by the way, aku hanya temen. Dia emang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran, dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi yudah gitu aja aku nggak ada apa-apa ya emang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," tegas Rahma Azhari.

Rahma pun bercerita awal mula bisa kembali berfoto dengan mantan kekasihnya tersebut. "Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, udah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir akhirnya yaudah ngobrol, foto dan di post iseng-iseng sebelum ada netizen itu," ujar Rahma Azhari.

Rahma sempat terganggu

Usai diunggah, Rahma sempat terganggu dengan komentar negatif tersebut. Namun sebelum muncul berbagai komentar, wanita 37 tahun ini sudah menduganya.

"Keganggu sih iya. Karena ada konsekuensinya. Pas tahu Zack post foto berdua aku bilang, 'iseng banget sih lo'. Tapi kan mereka bisa ngomong apa saja. Seakan-akan mereka kenal aku sama Zack. Begini begitu. Jadi yaudah lah terserah," jelas Rahma Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading