Sukses

Entertainment

Dengar kabar Lion Air jatuh, Feni Rose mengaku khawatir

Fimela.com, Jakarta Pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang terjatuh di dekat Teluk Karawang, Senin (29/10/2018) pagi. Mendengar kabar Lion Air jatuh, Feni Rose jadi khawatir untuk naik pesawat.

Bagaimana tidak khawatir, menjadi selebriti memang harus menggunakan pesawat karena sering kali keluar kota maupun luar negeri untuk mengisi sebuah acara. Ditambah lagi, jika tengah naik pesawat dengan cuaca yang tidak baik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Feni Rose (@fenirose) on

"Itu bukan cuma masalah liburan ya, itu karena pekerjaan saya juga kadang suka dinas keluar kota dan keluar negeri yang menggunakan maskapai penerbangan. Apalagi kalau cuaca mulai nggak bersahabat, kemaren-kemaren juga sempet turbulence meskipun nggak hujan ya itu pasti was-was lah," tutur Feni Rose saat ditemui preskon Penghuni Rumah Terakhir, Senin (29/10/2018).

Sehingga jika dirinya akan naik pesawat, Feny Rose selalu berdoa dan tak lupa pamit dengan keluarganya. "Apalagi kita ninggalin keluarga di rumah, yaa yang penting berdoa aja, tiap berangkat jangan lupa pamit sama keluarga," ujar Feni Rose.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Feni Rose (@fenirose) on

Pesawat Lion Air ini membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi, juga 2 pilot dan 5 pramugari. Pesawat ini dilaporkan hilang kontak setelah 13 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.

Ben Kasyafani ikut berduka dengan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Mendengar kabar duka, Ben Kasyafani mengaku sedih. "Kita lagi sibuk ini (preskon) jadi belum update lagi mengenai Lion Air, ini sedih banget. Belasungkawa buat keluarga korban innalillahi wa innalillahi rojiun. Kabarnya masih bergulir terus," ujar Ben Kasyafani saat ditenui di preskon Penghuni Rumah Terakhir, Jakarta Barat, Senin (29/10/2018).

Mantan suami Marshanda pun berharap agar nantinya akan ada kabar baik lagi mengenai para korban jiwa. Tak hanya itu, ia juga harap agar keluarga korban dapat diberikan kekuatan.

"Semoga berita kedepannya yang baik-baik. Belum banyak bilang faktanya karena belum baca lagi. Yang pasti buat keluarga semoga diberikan kekuatan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading