Sukses

Entertainment

Masuki usia kepala tiga, ini yang dirasakan Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk mengungkapkan perasaannya terkait usianya yang hampir memasuki 30 tahun. Selain itu, pemain utama drama While You Were Sleeping ini juga menyebutkan rencana karier yang telah ia siapkan.

"Kepala saya berantakan saat pertama kali menginjak usia 30 tahun," katanya kepada Elle dikutip dari laman Soompi. "Saya telah bepergian dan saya juga sibuk membangun agensi sendiri untuk bekerja dengan orang-orang yang saya sukai," tutur Lee Jong Suk.

Pria kelahiran 1989 ini pun bicara soal bagaimana ia ingin terus berakting dan menyenangkan para penggemarnya. "Saya memiliki keinginan besar untuk terus berakting," ujar pria kelahiran 1989 ini, yang akan membintangi drama baru berjudul "Romance Supplement", yang rencananya akan tayang pada Februari 2019.

"Saya juga memiliki beban besar untuk menggambarkan banyak karakter berbeda," tukas Lee Jong Suk yang sangat ingin membahagiakan para penggemar dengan kemampuan aktingnya.

Keinginan diri

Melalui akting, ternyata Lee Jong Suk tak hanya ingin memberikan gambaran jelas dari karater yang diperankannya. Ternyata ia juga ingin menunjukkan sisi dari dalam dirinya melalui tokokh yang dimainkannya.

"Saya mulai berpikir tentang apa yang sebenarnya saya sukai dan saya ingin diri saya melakukan apa yang orang lain suka. Saya pikir saya mampu menggambarkan beberapa sisi diri saya yang sebenarnya saat syuting untuk drama ini karena genrenya," ucap Lee Jong Suk.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Pesona 6 Oppa Tampan di Single's Inferno, Salah Satunya Mirip Lee Jong Suk
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Korea Tutup Tahun 2021 dengan Berdonasi