Sukses

Entertainment

Sister Goals, begini kompaknya Astrid Satwika dan Lyla Andalucia

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak-adik, Astrid Satwika dan Lyla Andalucia benar-benar kompak. Keduanya terlihat saling menyayangi dan perhatian satu sama lain. Keduanya pun kerap liburan bersama.

Selain liburan bersama Lyla pun sangat dekat dengan anak pertama Astrid, Rania. Lyla pun kerap meminta kecupan selamat malam pada Rania dan diunggah ke Instagram Stories miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyla Andalucia 🐰 (@lylaandalucia) on

Soal fashion, keduanya pun terlihat sangat kompak. Apalagi ketika tengah liburan bareng. Kakak beradik ini memang selalu menjaga penampilannya agar tampak cantik dan juga prima.

Saat detik-detik menjelang pernikahan Lyla Andalucya pada bulan Juli lalu, keduanya pun menunjukkan kedekatan keduanya. Darah memang lebih kental daripada air bukanlah sekedar pribahasa dalam persaudaraan mereka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lyla Andalucia 🐰 (@lylaandalucia) on

Dekatnya hubungan Astrid Satwika dengan sang adik Lyla Andalucia memang bisa dibilang sister goals banget. Siapa sih yang nggak ingin dekat dengan keluarga terdekat?

Dalam sebuah postingan di Instagram, Astrid Satwika menuliskan bahwa meski keduanya kerap sering beragumen karena cara pandang yang berbeda, Lyla Andalucia adalah seseorang yang selalu bisa diandalkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading