Sukses

Entertainment

DJ Yasmin cerita tentang pengalaman buruk naik pesawat

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur akan sering menggunakan transportasi pesawat untuk keperluan pekerjaannya. Namun perjalanan udara tak selamanya indah, seperti halnya yang dirasakan DJ Yasmin.

Saat ditemui usai preskon film The Returning, dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018), DJ Yasmin menceritakan pengalaman buruknya saat menggunakan pesawat. Kala itu, ia sempat merasakan turbulence yang sempat membuatnya panik. Untungnya tak sampai terjadi kecelakaan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

"Aku sering banget terbang. Semoga nggak mengalami kecelakaan. Turbulence si kemarin aku ngerasain. Cuma itu udah biasa ya nggak begitu gimana ya," ujar DJ Yasmin.

Tak hanya itu saja, wanita 31 tahun ini juga bercerita bahwa dirinya sempat merasakan pesawat delay. Hingga DJ Yasmin menjadi rugi akhirnya tak bisa bermain di suatu acara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

"Kalau Indonesia itu terkenal delay dan aku pernah satu acara di acara itu aku mainnya sore, tapi karena aku pesawat delay dan diputar jadi aku harus ke Bali tapi aku harus ke Bandung dulu baru Bali akhirnya aku gak main. Jam perfom aku kelewat sampai nggak keburu. Akhirnya ada pinalti," cerita DJ Yasmin.

DJ Yasmin siasati agar tak terjadi hal yang sama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

Dengan seringnya mengalami pesawat delay, Dj Yasmin jadi memiliki suatu cara untuk mesiasati agar hal tersebut tak terjadi lagi padanya. Salah satunya dengan mengambil jam penerbangan yang cukup jauh dari jam perfomnya di suatu acara.

"Sempat (trauma) sih dengan delay pesawat. Cuma aku punya siasat sekarang, jadi aku bakal ambil jam pesawat yang nggak terlalu dekat sama jam acara," tutur DJ Yasmin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading