Sukses

Entertainment

Alasan Gal Gadot senang jadwal rilis Wonder Woman 1984 diundur

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pihak Warner Bros mengumumkan kalau film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot ada mundur jadwal rilisnya. Awalnya, Wonder Woman 1984 direncanakan untuk rilis pada 1 November 2019 .

Tapi ternyata diundur sekitar tujuh bulan menjadi 5 Juni 2020.Biasanya, pemunduran tanggal tayang disebabkan karena ada masalah dalam proses produksi maupun pascaproduksi film. Namun sepertinya bukan itu alasan pemunduran jadwal rilis sekuel Wonder Woman tersebut.  Buktinya, Gal Gadot justru sangat senang menyambut keputusan ini.

  

"Super bersemangat untuk mengumumkan kalau, berkat perubahan situasi, kita bisa mengembalikan Wonder Woman ke rumahnya yang sesungguhnya. 5 Juni, 2020. Kamu enggak keren kalau tak hadir," tutur Gal Gadot, seperti dilansir dari twitter dan liputan6.com.

Yang tersirat dari cuitan Gal Gadot, perubahan tanggal penayangan ini sebenarnya merupakan sinyal bagus.Alasannya, hal ini menandakan Warner Bros percaya diri untuk memasukkan Wonder Woman 1984 dalam jajaran film-film musim panas, lahan basah dan waktu yang sangat strategis dalam industri perfilman Hollywood.

"Kami meraih sukses besar dalam film Wonder Woman pertama di musim panas, jadi kami melihat kesempatan untuk mengubah peta persaingan," terang Jeff Goldstein, petinggi Warner Bros di bagian distribusi.  Para penggemar sudah penasaran dengan film superhero DC ini. Itu karena, ada banyak kejutan yang bakal dihadirkan dalam film sekuel ini.

Salah satunya, Chris Pine yang memerankan Steve Trevor, kembali muncul dalam film ini. Padahal, tokoh ini diisyaratkan sudah tewas dalam film perdananya yang dirilis pada 2017. Sejauh ini, Wonder Woman menjadi film DCEU tersukses. Jadi kita tunggu saja perkembangan film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot dan akan dirilis pada musim panas 2020 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading