Sukses

Entertainment

Film Pengabdi Setan raih penghargaan di Kanada

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar memang sudah dirilis di tahun 2017. Meski begitu film horor ini belum berhenti menuai prestasi. Film produksi Rapi Films ini beberapa kali menjadi sorotan dunia internasional.

Salah satunya, diputar di ajang pemutaran film horor dunia bertema The Overlook Film Festival di Amerika Serikat (AS) pada April lalu. Pengabdi Setan juga sempat mendapatkan penghargaan sebagai Film Terseram dalam Festival Film Horor "Popcorn Frights" yang diselenggarakan di Florida, AS pada Agustus lalu.

Yang terbaru, Pengabdi Setan meraih penghargaan sebagai film horor terbaik di ajang Toronto After Dark Film di Kanada.Kabar mengenai prestasi Pengabdi Setan ini, disampaikan sendiri oleh Joko Anwar, melalui media sosial pada Senin (29/10).

"Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada," tulis Joko Anwar dalam sebuah keterangan foto berupa poster Pengabdi Setan di Instagram. Seperti dilansir dari liputan6.com, prestasi disambut sangat positif oleh warganet terutama para penggemarnya. Bahkan banyak yang mendoakan agar film terbaru Joko Anwar, Gundala, juga bisa sukses.

Bukan itu, saja para warganet juga mengutarakan harapan dan penantian mereka terhadap sekuel Pengabdi Setanyang yang sempat diumumkan beberapa bulan lalu.  Pengabdi Setan merupakan film daur ulang atau remake karya sutradara Sisworo Gautama yang dirilis pada 1980 silam.

Film daur ulang ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, sampai Ayu Laksmi. Pengabdi Setan bukan saja menjadi film Indonesia terlaris di tahun 2017, tapi juga berhasil meraih banyak piala di Festival Film Indonesia 2017 (FFI 2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading