Sukses

Entertainment

Hilary Duff lahirkan anak pertamanya dengan Matthew Koma

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff dan kekasihnya Matthew Koma telah mengumumkan anak pertama mereka, yang lahir pada 25 Okrober 2018. Bayi perempuan yang lahir di Los Angeles itu pun diberi nama Banks Violet Bair.

"Banks Violet Bair❤️ this little bit has fully stolen our hearts! She joined our world at home on Thursday afternoon and is absolute magic," tulis Hilary dalam keterangan foto Matthew dan dirinya yang tengah menggendong Banks.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hilary Duff (@hilaryduff) pada

Selama masa kehamilannya, Hilary pun kerap membagikan kisahnya lewat media sosial, salah satunya saat ia merasa seluruh tubuhnya membesar. "The boobs are big the belly is big the body is big. Man.. pregnancy is hard," tulisnya.

Selain perubahan tubuh, Hilary Duff juga berkisah bahwa selama hamil ia kerap bangun di tengah malam untuk buang air kecil, spatu yang tak lagi muat di kakinya, dan merasa aneh melihat dirinya sendiri. Meski bagitu aktris berusia 31 tahun itu begitu menikmati dan menantikan kelahiran anaknya dengan Matthew.

Bukan anak pertama untuk Hillary Duff

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hilary Duff (@hilaryduff) pada

Meski lahir sebagai anak pertama untuk Matthew, namun Banks adalah anak kedua untuk Hilary Duff. Enam tahun yang lalu, putra pertamanya dengan pensiunan pemain hoki, Mike Comrie bernama Luca Cruz lahir.

Hilary menikah dengan Mike di tahun 2010, sebelum akhirnya mereka bercerai di tahun 2016. Menikah diusia terlalu muda dan tak menyikapi masalah secara dewasa menjadi alasan perpisahan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading