Sukses

Entertainment

Iqbaal Ramadhan akui terbebani bermain di film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sukses besar saat dirilis pada Januari lalu. Keberhasilan itu membuat Max Pictures memutuskan untuk membuat dua sekuelnya sekaligus yaitu Dilan 1991 dan Milea.

Iqbaal akan melanjutkan perannya sebagai Dilan dan Vanesha sebagai Milea. Proses syuting rencananya akan dimulai besok, 3 November 2018, yang akan berlangsung sekitar 58 hari di Bandung, Jakarta dan Yogyakarta. Dengan kesukesan Dilan 1990 yang meraih 6,4 juta penonton serta menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Iqbaal Ramadhan mengaku merasa terbebani.Seperti dilansir dari kapanlagi.com, beban itu datang dari tingginya ekspetasi penonton yang tentu sudah menunggu-nunggu perilisan sekuel ini.

"Aku bersyukur masih dipercaya memerankan Dilan. Kalau ditanya gimana perasaannya, jelas senang tapi nggak bisa dipungkiri kalau deg-degan juga karena beban dari Dilan 1990 yang unexpectedly orang-orang pada suka," tutur Iqbaal Ramadha dalam jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10).

Sebagai pemain utama film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq, Iqbaal Ramadhan tahu sempat dipandang sebelah mata. Ia pun banyak mendapat protes karena dianggap kurang pas menjadi sosok Dilan. Namun ternyata filmnya sukses dan banyak disukai.

"Alhamdulilah bisa sampai 6,4 juta penonton, semua orang terlihat bahagia dan senang punya Dilan dan Milea. Dulu di film pertamanya orang mau ngetes dan penasaran, sekarang mindset penonton Dilan 1991 tidak seperti itu. Mereka sudah punya ekspetasi tinggi," terang basis band Svmmerdose tersebut.

Proyek film Dilan 1991 dan MILEA kembali mempertemukan Iqbaal Ramadhan dengan Vanesha Prescilla. Pertemuan mereka bagaikan bak teman lama yang berjumpa kembali setelah berbulan-bulan berpisah. Film Dilan 1991 dan Milea yang menampilkan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla rencananya akan dirilis pada 2019 dan 2020 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading