Sukses

Entertainment

Lama menghilang, T.O.P BIGBANG kembali ke Instagram

Fimela.com, Jakarta T.O.P BIGBANG sudah lama tak menunjukkan aktivitasnya melalui akun Instagramnya. Setelah menghilang sekitar satu tahun enam bulan, pria yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun ini akhirnya kembali muncul.

Pada tanggal 31 Oktober 2018, TOP kembali ke sosial medianya dengan dua buah unggahan. Bukan memperbarui Instagram dengan, melainkan foto lukisan karya Mark Grotjahn.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh T.O.P (@choi_seung_hyun_tttop) pada

Meski bukan foto dirinya, namun hal itu membuat para penggemar TOP merasa bahagia karena sang idola menunjukkan aktivitasnya di media sosial. TOP sendiri terakhir kali mengunggah foto ke Instagram-nya pada 30 April 2017.

"Annyeong oppa!! Welcome back 💕," tulis akun @yaa.meili. "Thanks GOD❤️, you’re finally back😍😍😍," ujar penggemar lainnya yang juga merindukan kembalinya T.O.P BIGBANG.

Selain menyambut kembalinya T.O.P BIGBANG ke Instagram, para penggemar juga menyampaikan harapan agar ia fokus pada pemulihan diri dan tak memaksakan untuk muncul menemui penggemarnya. "Keep posting if you want to or stop if you need time," tulis akun @wen_wenn_li.

Wajib Militer

T.O.P BIGBANG kini masih menjalani masa wajib militernya sejak Februari 2017 dan sempat dihentikan sementara karena kasus penggunaan obat terlarang.

TOP kemudian kembali menjalani wajib militer pada 4 Januari 2018, sebagai pelayan publik di Yongsan District Office, dan menurut jadwal akan selesai pada 30 Juni 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading