Sukses

Entertainment

Ini yang membuat Afgan kesal pada Rossa

Fimela.com, Jakarta Hubungan Afgan dengan Rossa memang cukup dekat. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, keduanya termasuk kompak. Kedekatan Afgan Syahreza dengan Rossa, sudah bukan rahasia lagi.

Keduanya selalu terlihat berdua di setiap kesempatan. Bahkan saking dekatnya, banyak yang meyakini mereka berdua punya hubungan khusus alias pacaran, meski mereka berdua sudah sering membantahnya.

  

Walaupun begitu Afgan ternyata mengaku sedikit kecewa dengan pelantun "Ayat-Ayat Cinta" ini. Apa yang membuat Afgan kecewa?. Seperti dilansir dari liputan6.com, alasannya ternyata karena Rossa tak bisa hadir dalam konser tunggalnya yang digelar di Malaysia pada 3 November kemarin.

Padahal sebelumnya, baik Afgan maupun Rossa saling menyempatkan waktu untuk hadir jika salah satunya mengadakan acara. Ketidakhadiran ibu satu anak ini bukanlah tanpa sengaja.

Di hari yang sama, Rossa juga menggelar konser. "Teh Oca (Rossa) enggak bisa hadir. Ada gigs. Which is agak kecewa juga sih," tutur Afgan, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Walaupun tak bisa hadir dalam konsernya, Afgan menjelaskan kalau Rossa juga ikut mendukung kesuksesan konser tunggalnya."Dia support banget sih. Responsnya selalu support, dia bantu saya jual tiket di Instagram," pungkas Afgan tentang kedekatannya dengan Rossa.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Rossa dengan Ryyanza Anak Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
7 Foto Mesra Rossa dan Afgan yang Bikin Netizen Geregetan Bertanya Kapan Nikah