Sukses

Entertainment

Pilihan Olla Ramlan dalam berteman

Fimela.com, Jakarta Seribu teman masih sedikit, satu musuh terlalu banyak. Demikian kata orang bijak menyangkut hubungan dengan sesama manusia. Olla Ramlan pun mengerti bagaimana menjalin sebuah pertemanan.

Menurutnya, dalam bersosialisasi seseorang tak bisa mengubah siapa saja orang-orang di sekitarnya. Namun, ia bisa mengubah orang-orang terpilih untuk berada di sekitarnya.

"You can not change the people around you. But you can change the people that you choose to be around," tulis Olla di akun Instagramnya, ollaramlanaufar baru-baru ini.

Pada foto tersebut, Olla terlihat berkumpul dengan beberapa orang temannya. Terhitung ada belasan perempuan-perempuan cantik yang berpose di belakang meja makan besar.

Pernyataan Olla Ramlan tersebut mendapatkan pembenaran dari netizen. "You are damn right... Love It," sambut akun bernama silvesterbaskoro.

Pertemanan yang cantik

Tak hanya pemilik paras cantik yang menjadi teman-teman Olla Ramlan. Namun, ia begitu nyaman dengan mereka yang bisa saling menyayangi dan melengkapi sebagai teman.

Seperti pada satu unggahan dimana Olla Ramlan tak segan mengucapkan kata selamat dan sayang kepada temannya yang kebetulan berulang tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading