Sukses

Entertainment

Film terbaru Aliando Syarief, Asal Kau Bahagia siap mengaduk emosi penonton

Fimela.com, Jakarta Lagu fenomenal milik band Armada, Asal Kau Bahagia, diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures dengan judul sama. Film ini dibintangi oleh tiga pemeran muda berbakat, Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya.

Sejak pamit dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, belum ada lagi film maupun sinetron yang dibintangi Aliando Syarief. Tentu saja kehadiran pria yang akrab disapa Ali itu di film Asal Kau Bahagia sangat dinanti oleh para penggemarnya.  Para penyuka lagunya tentu tahu kalau lagu Asal Kau Bahagia memiliki lirik yang mengaduk emosi. Nuansa yang tak jauh berbeda juga akan dihadirkan dalam filmnya.

Seperti dilansir dari liputan6.com, hal itu diakui sendiri oleh sang sutradara, Rako Prijanto. "Film ini menguras perasaan banget. Frame yang kita bikin angkat ekspresi pemain. Semua pemain gimana men-deliver itu dengan baik. Itulah tantangannya," jelas sang sutradara dalam peluncuran trailer dan poster Asalkan Kau Bahagia, di Epicentrum, Kuningan, Jumat (2/11).

Tak hanya menguras air mata. Film Asal Kau Bahagia juga memiliki berbagai nuansa cerita berbeda. Dan hal inilah yang menjadi tantangan besar bari Rako Prijanto dalam proses penggarapannya.Problem utama di diri saya sendiri. Buat film yang menggemaskan, lucu, dan sedih itu cukup sulit menjaga flow-nya ya. Dramanya juga bagus," terang sutradara bertangan dingin tersebut. 

Sementara itu, dalam film ini para pemain yang terlibat akan menggunakan nama asli mereka masing-masing. Penggunaan nama asli ini dianggap sangat membantu dalam proses penjiwaan karakter.

"Makai nama asli ide dari bos Falcon. Dan itu jadi sangat ngebantu, penjiwaan mereka pun ngebantu banget. Dipanggil Ali, Dewa, dan Aurora, jadi intensitasnya lebih dapat," jelas Rako Prijanto. Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Teuku Rasya.akan jadi film spesial akhir tahun, dan akan tayang mulai 27 Desember 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading