Sukses

Entertainment

Penyebab kematian Mac Miller akhirnya terungkap

Fimela.com, Jakarta Teka-teki penyebab kematian Mac Miller akhirnya telah dipastikan. Musisi yang juga kekasih Ariana Grande itu meninggal dunia karena keracunan obat campuran.

Melansir laman E!News, Departemen Pemeriksa Medis Los Angeles County-Coroner mengumumkan bahwa Mac meninggal dunia karena toksisitas obat campuran (fentanil, kokain dan etanol). Lebih lanjut disebutkan, bahwa kematiannya bukan disebabkan karena kesengajaan, melainkan sebuah kecelakaan.

Sebelumnya Mac Miller yang ditemukan meninggal di rumahnya di San Fernando Valley pada Jumat (7/9) siang, disebut meninggal karena overdosis. Mac sendiri memang memiliki riwayat buruk terhadap penggunaan obat-obat terlarang.

Selama bertahun-tahun Mac Miller telah bergelut dengan narkotika dan berjuang untuk menghentikan kecanduannya. Sayangnya kebiasaan buruk Mac kembali muncul setelah dirinya putus dengan Ariana Grande beberapa waktu lalu.

Duka atas kepergian Mac Miller

Seiring dengan kepergiannya, rekan-rekan musisi, termasuk Ariana Grande pun masih berduka atas kepergian Mac Miller.

Baru-baru ini Ariana Grande merilis sebuah lagu baru berjudul "Thank u next" yang mana lagu tersebut ditujukan untuk Mac. "Wish I could say, 'Thank you' to Malcolm / 'Cause he was an angel," tulis Ariana pada lirik pertama lagunya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading